Dianna Agron Warnai rambut dengan Pink

Wanita denagan warna merah muda! Bintang Glee Dianna Agron melangkah di Los Angeles pada Kamis dengan rona cerah rambut barunya yang berwarna pink. Aktris - yang memotong rambutnya Mei dan sejak dibentuk menjadi sebuah bob shaggy - baru saja selesai seminggu mempromosikan film barunya, Glee: The Movie 3D Konser, dan kembali ke set dengan castmates nya.

 

Agron, yang mengatakan bahwa dia berharap ORANG ia bisa menjaga kunci yang pendek untuk pertunjukan, bergabung semakin banyak selebriti yang pernah berwarna rambut mereka dalam beberapa pekan terakhir. Kate Bosworth debutnya biru dip - dicelup helai pekan lalu, setelah Lauren Conrad mulai tren ( sebelum itu, Conrad telah mencoba multi-warna berakhir, juga). Setelah lebih dari sebulan eksperimen - dia pergi dari hitam ke " jahe " untuk pirang - Katy Perry melangkah keluar dengan rambut lavender. Dan awal pekan ini, Sienna Miller memamerkan beberapa persik -biruan tresses halus di Ibiza, Spanyol.

Dengan begitu banyak bintang penyaluran warna pelangi hari ini, kami ingin tahu: Mana gaya rambut berwarna-warni bintang favorit Anda?

0 komentar:

Posting Komentar